Kamis, 25 Oktober 2012

Aku milik seorang playBOY

     Aku baru saja menggenal seorang cowok,Tepatnya saat aku dan Chenta minggat dari rumah.Cowok yang kerap di sapa DRIVE KING,Dia asik dan kocak,Punya senyuman yang manis dan wajah yang keren.Selama seminggu minggat dari rumah membuatku lupa daratan.
Siang ini, Aku mencoba mengambar separih dariinggatnku tentang wajah ganteng Boy.Aku menghabiskan separuh dari Ribuan,jutaan,bahkan Milyaran waktuku untuk Melukis wajahnya.Aku mencoba membuat sebuah sketsa wajah yang sederhana ,Mencoba menggingat kembali garis-garis wajahnya,Lekak-lekuk bibirnya,dan goresan senyum yang menawan.
Aku memang begitu berkonsentrasi pada sketsaku hingga perutku melonjak minta jatahpun takku hiraukan. Aku binggung, Mengapa aku terlalu tertarik pada Seorang Boy? Hingga rela menghabiskan banyak waktuku hanya untuk mengambar sketsa wajahnya yang tirus.
Aku berhenti mencoret-coret dalam buku diaryku dan kembali memikirkan Boy. Boy adalah cowok pertam yang kuisinkan membaca seluruh isi diaryku, Bukan hal yang WAH! banget sih,, tapi itu merupakan hal yang berkesan buatku.
BERSAMBUNG*****

Thanks to

Nama : Valeriana . Indah .Lestari . RahayaanTTL : Timika,04/01/1996Kota sekarang : Timika, PapuaEmail : indahacha@ymail.com/indahrahayaan06@gmial.com

0 komentar:

Posting Komentar